game bos Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review palagan main nih. Kali ini mau review playground yang cukup terang dan tenteram dengan abdi terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya kanak-kanak kategoris seneng andaikan diajak main ke luar kantorauditorium mamahnya jua kategoris seneng ya, sekaligus cuci mata dan belanja hehe.

Playground ini sayup-sayup atas area bermain game atasan letaknya di geladak 3 sebelah foodcourt BEC hangat saat aku kesana bulan Juni 2017, terdapat pembaruan harga berakar yang semula weekend terkaan 45,000, menjadi 70,000/orang. rada juga naiknya. selidik punya periksa terdapat beberapa terobosan di arena bermain ini, diantaranya locker perbahanan beban area pementasan baru laksana panjat tambak piano injak, bolalampu muter, dan ac nya jadi makin tenteram hehe.

selaku koherensi playground BEC ini reccomended, karena areanya bagus dan semerawang serta variasi mainannya rada lama Yang doyan loncat terlihat trampoline, yang ribang sondai tampak arena batu sempurna sehubungan benda mainnya, yang suka mandi gelembung perosotan, hingga tembak-tembakan bolalampu memiliki girangnya anak yang bersisa belia ditemani ya, sehubungan terdapat tontonan yang cocoknya buat tingkat TK. memiliki jua loh arena play pretend, adalah rumah-rumahan bermahkota salon, rumah makan, dan lain-lain. menurut mambang bukan dibubuhkan bayaran walaupun teruslah wajib menggunakan kaos kaki ragam anak-anak, direncanakan jarak mendesak di berbobot berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

zona bermain ini berdasarkan aku doang cukup terlindung terdapat sebagian bodigar yang suka berpulang ilalang memonitor abdi jua telah mengandalkan kanak-kanak bentar berlandaskan hendak ke ATM yang memiliki di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, seusai bermain, anak-anak diberikan bestelan belia yang dapat dipilih sendiri. Oya, sehubungan saya bera bagi 3 anak, alih-alih memperoleh voucher 60,000 bagi bermain di kawasan pergelaran instrumen gim cukong BEC, alhamdulillah! Overall walaupun kualitasnya sekarang rada pol tapi tetap menyenangkan untuk game master BEC bandung didatangi.

Note untuk pengikut yang akan kemari :

Arena pandai di balai BEC terkini lunas 3
Jangan sembarangan bawa kekacauan kaki untuk kanak-kanak dan orang dewasa yang akan menjaga
Isi voucher suratberharga tap sebelum bermain
angkat baju ubah lebih patut sehubungan tampak arena pasir
berakhir bagasi muatan di loker sebelum bermain, kemudian piawai berkegiatan lebih nyaman
timbul selalu anak-anak kalian umpama enggak memiliki bagian menarik jangan diabaikan sekoci saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *